#

Choose one ;)

Senin, 21 November 2011

Referee Kim Jong Hyeok !!

Berkat prestasi yang diukir di Sea Games ke-26 ini TimNas U-23 menjadi idola baru. Namun, sejalan dengan kepopuleran pemain-pemain TimNas U-23 terselip cerita yang unik. Sesosok pria ganteng yang tidak kalah ganteng dengan Diego muncul di tengah lapangan saat pertandingan Indonesia VS Thailand dan Indonesia VS Vietnam. yupz, itu dia Kim Jong Hyeok ! our handsome referee. wasit asal korea selatan yang lebih mirip personil boyband atau artis korean drama di banding seorang wasit.

Referee Kim Jong Hyeok telah berhasil merebut berjuta juta hati anak anak remaja Indonesia terutama kalangan cewek. dan Referee Kim Jong Hyeok adalah wasit pertama yang mengeluarkan kartu kuning / merah dengan sebuah senyuman yang sangat sangat sangaattt manis !!! dan juga referee pertama yang bila di protes oleh pemain bola tersenyum sambil mengangguk. Referee Kim Jong Hyeok juga wasit yang paling bijaksana bagi ku, karena.. referee hanya mengeluarkan kartu kuning / merah nya seperlunya saja, (maksudnya kalau cuma jatuh tanpa di sentuh tidak di kasih kartu kuning/merah).

Sip, saat nya mengetahui biodata referee paling manis sedunia ini


Nama : Kim Jong Hyeok
Lahir : 31 Maret 1983
Tempat tinggal : Seoul, South Korea
Email : 119rla@hanmail.net
Sekolah : 광양제철고등학교

- Sudah punya pacar , namanya Seungwon Han
- Foto2nya bisa diliat di FB nya : Jong Hyeok Kim http://www.facebook.com/profile.php?id=1627262650
- Mr Kim salah satu member dari AFC elite referee
- Suka senyum kalo ngasih kartu merah/kuning, cz dia tidak mengerti bahasa pemain yang marah marah kalau di kasih kartu, jadi senyum senyum aja :D

materi referensi:

- Kim's FB http://www.facebook.com/profile.php?id=1627262650
- Kim's LO in Jakarta





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar