#

Choose one ;)

Minggu, 25 Maret 2012

Film / Drama Korea yang pernah dibintangi oleh personil SHINee

Annyeonghaseyo SHAWOL.. mumpung gue inget nih, gue mau kasih tau kalian kalo MinHo membintangi drama korea lhooo.. namanya Pianist.. ya memang gak se-elite drama korea yang lain dan udah agak lama ya film nya, tapii... karna kegantengan Minho, film ini jadi laris dan banyak dicari para SHAWOL dari seluruh penjuru dunia
ini nih beberapa foto foto Minho di Pianist.







eh, TaeMin juga pernah ngebintangin film juga lhoo.. namanya High Kick 3, dia ngebintangin filmnya bareng Krystal.. hahaha gue sih belum pernah nontonnye, tapi kayaknya cukup ngebuat gue envy berat deh.
wokeehh.. cekidot foto fotonya yukzz



Jonghyun, Onew, dan Key kayaknya gak pernah ngebintangin drama korea deh, haha atau emang guenya aja yang gatau nama film mereka xD
kalau ada yang tau nama filmnya comment yuk dibawah sini :) dan kalau ada yang kurang atau salah, tolong diperbaiki melewati comment :) mungkin bisa menambah kualitas blog saya.

TERIMAKASIH ATA KUNJUNGAN NYA KE BLOG SAYA
CEK ENTRI YANG LAIN YA, JANGAN BERANJAK DULU DARI BLOG INI :)

6 komentar:

  1. Min kalau film yang diintangi choi min hoonya ada lagi ga ?

    BalasHapus
  2. un, kalo aktornya semua personel shinee ada nggak?

    BalasHapus
  3. tampilin lebih banyak lagi dong min....

    BalasHapus
  4. The most beautiful goodbye bagus banget mini drama yg dibintangi minho

    BalasHapus
  5. Key pernah main didrama guardian, dia sebagai hacker

    BalasHapus
  6. Onew jga pernah maen bareng song he kyo dan song jongki..

    BalasHapus